Text
Manajemen kurikulum pendidikan dan pelatihan : konsep, pengembangan dan evaluasi
Manajemen kurikulum adalah suatu sistem pengelolaan kurikulum yang dilakukan secara komprehensif, sistemik, dan sistematis dalam rangka mencapai tujuan kurikulum. Manajemen kurikulum meliputi perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi kurikulum. Kurikulum merupakan inti pendidikan dan pelatihan, kurikulum dapat berupa ide, program, rencana tertulis, materi, atau konten yang akan diajarkan. Kurikulum memiliki peran yang sangat penting dalam keseluruhan kegiatan pendidikan dan pelatihan. Oleh karena itu, penguasaan manajemen kurikulum pendidikan dan pelatihan adalah suatu keniscayaan yang harus dipahami oleh instruktur/widyaiswara. Kurikulum adalah seperangkat rencana dan pengaturan mengenai tujuan, isi, dan bahan pelajaran serta cara yang digunakan sebagai pedoman penyelenggaraan kegiatan pembelajaran untuk mencapai tujuan pendidikan tertentu
Bibliografi : hlm. 307-318
20221311 | T 375.068 RUS m C.1 | Kampus II-Pancing (375) | Tersedia |
20221312 | U 375.068 RUS m C.2 | Kampus II-Pancing (375) | Tersedia |
20221313 | U 375.068 RUS m C.3 | Kampus II-Pancing (375) | Tersedia |
20221314 | U 375.068 RUS m C.4 | Kampus II-Pancing (375) | Tersedia |
202221315 | U 375.068 RUS m C.5 | Kampus II-Pancing (375) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain