Text
Audit komunikasi
Sistem komunikasi telah dilihat sebagai suatu aspek yang sangat penting untuk meningkatkan produktivitas suatu bidang komunikasi modern. Berbagai upaya peningkatan produktivitas tersebut tidak terlepas dari upaya meningkatkan kelancaran informasi dalam suatu organisasi. Informasi menjadi aspek generik yang setiap saat harus dikontrol dan diperiksa, sehingga tidak mengganggu dan berdampak negatif pada aspek lainnya. Tindakan tersebut tidak terlepas dari usaha mengaudit informasi di dalam sistem komunikasi organisasi/perusahaan. Audit komunikasi dalam suatu organisasi/perusahaan tidak saja dapat dilaksanakan pada praktik komunikasi dalam organisasi formal, namun juga. organisasi nirlaba, seperti institusi keluarga, komunitas, dan lembaga swadaya masyarakat, seperti lembaga amal, sosial, serta berbagai organisasi yang mempunyai struktur dan pengguna secara khusus. Buku ini terbagi atas tiga belas bab yang menjadi bagian penting perihal Audit Komunikasi.
Bibliografi : hlm. 259-267
20221257 | U 302.2 PUT a C.2 | Kampus IV-Tuntungan (302) | Tersedia |
20221256 | T 302.2 PUT a C.1 | Kampus II-Pancing (302) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak untuk Dipinjamkan |
20221258 | U 302.2 PUT a C.3 | Kampus IV-Tuntungan (302) | Tersedia |
20221259 | U 302.2 PUT a C.4 | Kampus IV-Tuntungan (302) | Tersedia |
20221260 | U 302.2 PUT a C.5 | Kampus IV-Tuntungan (302) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain