Text
Sistem informasi bisnis : dunia versi 4.0
Tidak diragukan lagi, teknologi informasi adalah salah satu kekuatan disruptif utama saat ini. Selama dekade terakhir kita telah melihat inovasi teknologi secara fundamental mendefinisikan kembali industri seperti toko retail, hotel, musik, travel dan lainnya. Perusahaan platform baru seperti Gojek, Tokopedia, dan Traveloka telah memanfaatkan informasi dengan cara baru untuk memasuki industri yang sudah mapan dan bahkan mengukir posisi penting menggantikan industri serupa yang pernah ada di Indonesia. Mereka adalah organisasi yang membentuk apa yang disebut "sharing economy". Tujuan keseluruhan buku ini adalah untuk menunjukkan mengapa manajemen strategis "Sistem Informasi" sangat penting untuk keberhasilan organisasi untuk agar menguasai pasar atau bahkan hanya agar tetap ada, di saat perubahan yang semakin cepat. Pendekatan yang dijelaskan dalam buku ini dimaksudkan untuk memungkinkan pemahaman yang lebih baik tentang apa yang perlu dilakukan dan bagaimana hal itu dapat dilakukan dalam menyiapkan organisasi bisnis yang berbasis sistem informasi. Framework pada buku ini menggunakan lima tema penting: konsep dasar, teknologi informasi, aplikasi bisnis, proses pengembangan, dan tantangan manajemen. Walaupun buku ini didesain untuk pengetahuan umum, ini juga dapat dijadikan referensi bagi mahasiswa pada jurusan sistem informasi dan manajemen.
Bibliografi : hlm. 335-337
20221571 | T 005.754 SUP s C.1 | Kampus II-Pancing (005) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak untuk Dipinjamkan |
20221572 | U 005.754 SUP s C.2 | Kampus IV-Tuntungan (005) | Tersedia |
20221573 | U 005.754 SUP s C.3 | Kampus IV-Tuntungan (005) | Tersedia |
20221574 | U 005.754 SUP s C.4 | Kampus IV-Tuntungan (005) | Tersedia |
20221575 | U 005.754 SUP s C.5 | Kampus IV-Tuntungan (005) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain