Text
Konsumen dan pelayanan prima
Pelayanan prima bertitik tolak pada usaha-usaha yang dilakukan perusahaan untuk melayani pembeli (pelanggan) dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan dan memenuhi kebutuhan serta keinginan pelanggan, baik yang berupa produk barang atau jasa. Pelayanan prima adalah pelayanan terbaik yang diberikan perusahaan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan, baik pelanggan di dalam perusahaan maupun diluar perusahaan. Prinsip pelayanan prima diperlukan untuk mengatur langkah-langkah, cara-cara atau strategi dalam menjalankan fungsi perusahaan atau organisasi untuk melayani pelanggannya. Pelayanan prima akan bermanfaat bagi upaya peningkatkan kualitas pelayanan dari suatu badan usaha atau instansi pemerintah kepada masyarakat sebagai pelanggan dan sebagai acuan pengembangan penyusunan standar pelayanan. Salah satu strategi bisnis yang tepat untuk memasarkan produk dimasa pendemi covid-19 ini adalah melalui media elektronik (secara online) dimana antara produsen dan konsumen tidak bertemu langsung pada suatu tempat tetapi memiliki jangkauan pemasaran yang sangat luas. Hal ini menjadi salah satu factor terjadinya perubahan konsumen kearah digital dan memanfaatkan layanan online seperti e-commerce dan media sosial.
Bibliografi : halaman 223-226
20221386 | T 338.47 DAR k C.1 | Kampus II-Pancing (338) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak untuk Dipinjamkan |
20221387 | U 338.47 DAR k C.2 | Kampus IV-Tuntungan (338) | Tersedia |
20221388 | U 338.47 DAR k C.3 | Kampus IV-Tuntungan (338) | Tersedia |
20221389 | U 338.47 DAR k C.4 | Kampus IV-Tuntungan (338) | Tersedia |
20221390 | U 338.47 DAR k C.5 | Kampus IV-Tuntungan (338) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain