PERPUSTAKAAN UIN-SU MEDAN

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Image of Konsumen dan pelayanan prima

Text

Konsumen dan pelayanan prima

Daryanto - Nama Orang;

Pelayanan prima bertitik tolak pada usaha-usaha yang dilakukan perusahaan untuk melayani pembeli (pelanggan) dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan dan memenuhi kebutuhan serta keinginan pelanggan, baik yang berupa produk barang atau jasa. Pelayanan prima adalah pelayanan terbaik yang diberikan perusahaan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan, baik pelanggan di dalam perusahaan maupun diluar perusahaan. Prinsip pelayanan prima diperlukan untuk mengatur langkah-langkah, cara-cara atau strategi dalam menjalankan fungsi perusahaan atau organisasi untuk melayani pelanggannya. Pelayanan prima akan bermanfaat bagi upaya peningkatkan kualitas pelayanan dari suatu badan usaha atau instansi pemerintah kepada masyarakat sebagai pelanggan dan sebagai acuan pengembangan penyusunan standar pelayanan. Salah satu strategi bisnis yang tepat untuk memasarkan produk dimasa pendemi covid-19 ini adalah melalui media elektronik (secara online) dimana antara produsen dan konsumen tidak bertemu langsung pada suatu tempat tetapi memiliki jangkauan pemasaran yang sangat luas. Hal ini menjadi salah satu factor terjadinya perubahan konsumen kearah digital dan memanfaatkan layanan online seperti e-commerce dan media sosial.
Bibliografi : halaman 223-226


Ketersediaan
20221386T 338.47 DAR k C.1Kampus II-Pancing (338)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak untuk Dipinjamkan
20221387U 338.47 DAR k C.2Kampus IV-Tuntungan (338)Tersedia
20221388U 338.47 DAR k C.3Kampus IV-Tuntungan (338)Tersedia
20221389U 338.47 DAR k C.4Kampus IV-Tuntungan (338)Tersedia
20221390U 338.47 DAR k C.5Kampus IV-Tuntungan (338)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
338.47 DAR k
Penerbit
Yogyakarta : Gava Media., 2021
Deskripsi Fisik
x, 228 hlm : Ilus, ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-7498-96-4
Klasifikasi
338.47
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi revisi, Cet.1
Subjek
Pelanggan, Pelayanan
Konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Daryanto
Informasi Lainnya
Visitor
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UIN-SU MEDAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Selamat datang di Perpustakaan Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara, pusat informasi dan literasi yang berperan penting dalam mendukung pendidikan, penelitian, dan pengembangan ilmu di lingkungan kampus. Kami berkomitmen untuk menyediakan akses ke berbagai sumber pengetahuan yang berkualitas dan relevan bagi seluruh sivitas akademika UIN Sumatera Utara. Dengan memanfaatkan Sistem Informasi Manajemen Perpustakaan (SLiMS), kami telah menghadirkan layanan perpustakaan yang modern, efisien, dan mudah diakses dari mana saja, kapan saja. Melalui platform ini, pengguna dapat mencari, mengelola, dan memanfaatkan berbagai koleksi perpustakaan secara digital, menjadikan proses pencarian informasi lebih cepat dan efektif.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek


© 2025 — Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan

Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik