Text
Pendidikan yang berkebudayaan : histori, konsepsi, dan aktualisasi pendidikan transformatif
Apakah pendidikan bisa dipisahkan dengan kebudayaan? Apakah keduanya sebenarnya satu mata uang yang sama dengan dua sisinya untuk laku kehidupan ini? Buku Pendidikan yang Berkebudayaan dari Yudi Latif menjawab pertanyaan-pertanyaan mendasar itu dengan menyumberkan pada Ki Hadjar Dewantara dengan visi pendidikannya sebagai proses belajar menjadi manusia seutuhnya untuk dipelajari dan dikembangkan seluruh hidup
Bibliografi : hlm. 401-414
20211222 | T 370.1 LAT p C.1 | Kampus II-Pancing (370) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak untuk Dipinjamkan |
20211223 | U 370.1 LAT p C.2 | Kampus II-Pancing (370) | Tersedia |
20211224 | U 370.1 LAT p C.3 | Kampus II-Pancing (370) | Tersedia |
20211225 | U 370.1 LAT p C.4 | Kampus II-Pancing (370) | Tersedia |
20211226 | U 370.1 LAT p C.5 | Kampus II-Pancing (370) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain