Text
Manajemen pemasaran : dasar, konsep & strategi
Dalam rangka memberikan wawasan dan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran: pemahaman secara garis besar dan sistematis dasar-dasar pengetahuan dan permasalahannya, serta penerapannya dalam mengelola bidang pemasaran dalam perusahaan, buku ini sangat perlu dimiliki terutama oleh para mahasiswa jurusan ekonomi: manajemen, bisnis, administrasi dan pemasaran; dan untuk membantu pebisnis dalam mengambil keputusan dan menetapkan strategi bisnis yang jitu.
20213612 | T 658.81 ASS m C.1 | Kampus II-Pancing (658) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak untuk Dipinjamkan |
20213613 | U 658.81 ASS m C.2 | Kampus II-Pancing (658) | Tersedia |
20213614 | U 658.81 ASS m C.3 | Kampus II-Pancing (658) | Tersedia |
20213615 | U 658.81 ASS m C.4 | Kampus II-Pancing (658) | Tersedia |
20213616 | U 658.81 ASS m C.5 | Kampus II-Pancing (658) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain